Puluhan pendeta Papua dukung HT maju di Pilpres 2014

Sabtu, 26 April 2014 - 18:14 WIB
Puluhan pendeta Papua dukung HT maju di Pilpres 2014
Puluhan pendeta Papua dukung HT maju di Pilpres 2014
A A A
Sindonews.com - Sekira 62 pendeta dari Kabupaten Manokwari dan Pegunungan Arfak, Papua yang baru datang dari Jerussalem menyatakan dukungannya terhadap calon wakil presiden dari Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo (HT). Bahkan, mereka secara khusus menyambangi pengusaha muda itu di Auditorium Gedung Sindo.

Selain menyatakan dukungannya, puluhan pendeta itu juga melakukan dialog terkait kondisi bangsa. Menurut Pimpinan Rombongan, Warmin Wanma, HT adalah figur pemimpin yang dibutuhkan Indonesia.

"Beliau selalu berangkat dari Tuhan. Papua butuh pemimpin seperti HT," ujar Warmin di Auditorium Gedung Sindo, Jalan Wahid Hasyim Nomor 38, Jakarta Pusat, Sabtu (26/4/2014).

Meski demikian, Ketua Bappilu Hanura itu tidak lantas jumawa. Menurut HT, dirinya hanya berkeinginan untuk memperbaiki keadaan bangsa Indonesia agar lebih sejahtera. "Saya hanya seorang pengusaha yang tebuka dengan keadaan Indonesia. Seharusnya kita bisa lebih baik, karena kita negara kaya," ujarnya.

Dia menegaskan bahwa ketertarikannya terjun ke politik demi menjadi bagian dari perubahan Indonesia ke arah yang lebih maju."Tujuan saya baik, saya hanya ingin bisa menjadi bagian untuk memperbaiki Indonesia," pungkasnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7668 seconds (0.1#10.140)