27 DPW PPP nilai SDA pelacur politik

Minggu, 13 April 2014 - 22:26 WIB
27 DPW PPP nilai SDA pelacur politik
27 DPW PPP nilai SDA pelacur politik
A A A
Sindonews.com - Peristiwa politik mengenai kehadiran Ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali (SDA) di kampanye Partai Gerindra, pada Minggu 23 Maret 2014 yang lalu, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, dipersoalkan 27 dewan pimpinan wilayah (DPW).

Malam ini, mereka telah menggelar rapat kordinasi membahas nasib Ketua umum mereka, Suryadharma Ali (SDA) di Hotel Lor In, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Salah satu kesimpulannya, mereka menilai kehadiran SDA di kampanye Partai Gerindra itu bukan sebagai komunikasi politik, melainkan sebagai pelacuran politik.

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat, Rachmat Yasin mengatakan bahwa hingga saat ini PPP belum membahas koalisi, calon presiden (Capres) maupun calon wakil presiden (Cawapres).

"Kalaupun kita harus melakukan komunikasi, tidak berarti hadir di tempat kampanye orang lain. Itu bukan komunikasi politik, bukan. Itu lebih kepada pelacuran politik, mohon maaf saya berlebihan. Tapi sulit kami mengungkapkan, mencari fakta atau kata-kata yang bisa membenarkan tindakan-tindakan seperti itu," ujar Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat, Rachmat Yasin di Hotel Lor In, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/4/2014) malam.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7843 seconds (0.1#10.140)