Caleg stres terapi ketenangan jiwa

Kamis, 10 April 2014 - 19:31 WIB
Caleg stres terapi ketenangan...
Caleg stres terapi ketenangan jiwa
A A A
Sindonews.com - Seorang calon anggota legislatif (caleg) asal Surabaya berinisial WN stress akibat tidak terpilih dalam pemilihan anggota legislatif (pileg), 9 April 2014. Bagaimana tidak, sejumlah uang sudah dikeluarkan dan habis, namun tetap tidak terpilih.

Dengan prustasi, WN mendatangi rumah terapi Bioin, di Perumahan Juanda Harapan Permai, Jalan Juanda, Blok F, No.4, Sidoarjo. Kedatangan WN ke rumah terapi untuk mencari ketenangan jiwa dan meluruskan pikirannya yang kusut, karena kalah pemilu.

"Sudah habis uang banyak, suara yang saya dapat tidak sesuai harapan. Stres rasanya mikir Pileg 2014," keluh WN, kepada wartawan, Kamis (10/4/2014).

Diakui WN, setelah rekapitulasi suara dan suara yang diperoleh anjlok dibanding caleg lainnya, dia mengingat kembali berapa banyak uang yang telah dikeluarkan. "Dengan terapi seperti ini, semoga jiwa saya kembali stabil," tambahnya.

Pemilik rumah terapi Bioin Mr Johan Zhou mengatakan, pihaknya menerima pasien yang stres karena gagal nyaleg baru satu orang. Meski demikian, pihaknya siap memberi terapi kepada caleg gagal yang sudah ada tanda-tanda stres.

Johan menjelaskan, metode pengobatan yang digunakan untuk mengobati caleg stres adalah dengan model terapi akupresur tradisi dengan konsep modern.

Layanan kesehatan yang dilakukan rumah terapi Bioin adalah dengan memadukan teknologi modern berupa check scanner, dengan tradisional asli Indonesia, serta ditunjang dengan ekstrak herbal alami.

Setiap penyakit yang dideteksi dan diterapi tepat titik sumber penyakitanya. Semua herbal yang diperuntukan kepada pasien tidak memiliki efek samping.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)