Anak Anis Mata rela cuti kuliah demi sang abi

Rabu, 09 April 2014 - 13:27 WIB
Anak Anis Mata rela...
Anak Anis Mata rela cuti kuliah demi sang abi
A A A
Sindonews.com - Putri pertama dari istri pertama Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hisan, mengaku mengambil cuti kuliah sejak bulan Juni 2013 lalu demi sang abi (bapak).

"Ambil cuti, dari bulan Juni," kata Hisan ketika ditanya oleh wartawan di TPS 041, Utan Kayu, Jakarta Timur, (9/4/2014).

Hisan mengatakan, saat ini dirinya sedang menjalani studi jurusan ekonomi politik di Buckingham, Inggris. Dia juga memperkenalkan adiknya, Maliha yang juga bersekolah di Inggris.

"Yang ini Maliha, dia sekolah di Inggris juga," kata Hisan sambil menunjuk saudaranya.

Hisan juga memperkenalkan adiknya, Yasmin yang duduk di kelas 12 atau setara SMA. Yasmin bersekolah dengan sistem home schooling atau sistem sekolah dengan memanggil guru ke rumah. Ketika ditanya cuti demi sang Abi, Hisan mengiyakan sambil mengangguk dan tersenyum malu.

Sementara itu, Anis Matta mengatakan, baru ketiga anaknya itu yakni, Hisan, Maliha, dan Yasmin yang sudah memiliki hak untuk memilih dalam Pemilu 2014 ini.

Menurut pantauan Sindonews, Anis datang bersama dengan sekira 10 anggota keluarga. Anis yang mengenakan kemeja putih dan celana jeans, berjalan menuju TPS dengan mendorong sang ibunda, Nandong Atas.

Istri pertamanya, Anaway Irianti Mansyur, yang mengenakan atasan dan jilbab putih dengan rok jeans, beserta kelima anaknya yang mengenakan gamis hitam berjilbab putih berjalan di belakang, serta adik bungsu Anis Matta.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)