Pak Abraham, Tuhan bersamamu

Rabu, 09 April 2014 - 12:47 WIB
Pak Abraham, Tuhan bersamamu
Pak Abraham, Tuhan bersamamu
A A A
Sindonews.com - Suasana hangat terlihat di tempat pemungutan suara (TPS) 40 di bilangan Rawamangun, Jakarta Timur (Jaktim). Tempat ini merupakan TPS, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menyalurkan hak pilihnya.

Usai memberikan hak suara sekira pukul 10.01 WIB, Pendiri Anti Corruption Commission (ACC) Makassar ini disambut dengan jabat tangan dan salam hangat warga sekitar yang turut hadir di TPS.

Seusai memberikan keterangan kepada SINDO dan dua wartawan lainnya, Abraham yang hadir didampingi sang istri tak henti-hentinya menebar senyuman. Sesaat setelah duduk di dalam mobil Toyota Fortuner silver metalik, seorang pria, warga yang baru mencoblos, yang mengenakan kemeja lengan pendek dengan sigap mendatangi mobil tersebut.

Dari kaca mobil bagian kiri yang masih, pria tersebut langsung menyalami Abraham, dengan suara keras dia berteriak, "Tuhan bersamamu Pak Abraham."

Abraham tak berlangsung lama berada di TPS, mulai pukul 09.57 WIB hingga pukul 10.01 WIB. Kehadirannya didampingi sang istri dengan dikawal ajudan dan sejumlah aparat kepolisian.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.0270 seconds (0.1#10.140)