Kampanye Golkar di Purwakarta diramaikan anak-anak

Minggu, 30 Maret 2014 - 16:57 WIB
Kampanye Golkar di Purwakarta diramaikan anak-anak
Kampanye Golkar di Purwakarta diramaikan anak-anak
A A A
Sindonews.com - Kampanye terbuka Partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Purwakarta ikut diramaikan oleh anak-anak di bawah umur, Minggu (30/3/2014) siang.

Mereka rela berkotor-kotoran di Lapang Bola Warung Kandang Desa/Kecamatan Plered yang menjadi lokasi kampanye, karena sehari sebelumnya baru diguyur hujan.

Kehadiran anak-anak yang ikut meramaikan kampanye Golkar ini terlihat sangat mencolok. Sebab, sebagian besar anak-anak juga mengenakan kaos partai tersebut. Mereka datang didampingi oleh orangtuanya yang ingin menyaksikan kampanye akbar partai berlambang beringin tersebut.

Apalagi, dalam kampanye terbuka ini mendatangkan sejumlah artis untuk menghibur para simpatisan yang hadir, diataranya Nassar KDI. Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), selain itu juga dihadiri para calon anggota legislatif baik yang mencalonkan di DPRD Kabupaten, DPRD Povinsi maupun DPR RI.

Dalam orasinya Ical menyampaikan janji akan memberikan pendidikan gratis bila berhasil terpilih menjadi presiden nanti. Untuk itu, ARB mengajak segenap warga masyarakat dan massa yang hadir di Lapangan untuk menentukan pilihan kepada partai dan caleg Golkar.

"Saya berjaji jika terpilih nanti akan menggratiskan pendidikan dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMK)," kata Ical.

ARB yang datang bersama Tatty Bakrie dan menantunya Nia Ramadani tak lama menghadiri kampanye di Purwakarta. Saat dimintai tanggapannya oleh sejumlah wartawan di Purwakarta ARB enggan memberikan keterangan apapun.

"Udah tadi kita wawancara di Sukabumi. Jadi tidak perlu wawancara lagi," kata salah seorang pengawal yang mengawal ARB pulang. ARB kemudian masuk ke dalam mobil.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6075 seconds (0.1#10.140)