Stiker caleg bikin gerah Dishub

Jum'at, 28 Februari 2014 - 15:59 WIB
Stiker caleg bikin gerah Dishub
Stiker caleg bikin gerah Dishub
A A A
Sindonews.com - Maraknya stiker bergambar anggota calon anggota legislatif di angkutan kota (angkot) membuat Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangerang Selatan gerah. Dishubkominfo pada Kamis 27 Februari lalu mencopot stiker di angkot.

Sindonews.com - Maraknya stiker bergambar anggota calon anggota legislatif di angkutan kota (angkot) membuat Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangerang Selatan gerah. Dishubkominfo pada Kamis (27/2/2014) tadi mencopot stiker di angkot.

"Saya enggak tahu dibayar berapa untuk menempel stiker ini. Urusan bos, tahunya sudah (stiker sudah) ditempel," ujar Khotib, sopir angkot jurusan Pondok Aren-Lebak Bulus.

Kepala Bagian Angkutan Dishubkominfo Kota Tangerang Selatan Wijaya Kesuma mengatakan, pemasangan stiker caleg dan partai di angkutan kota melanggar peraturan.

"Selain menimbulkan keresahan masyarakat, juga tidak sesuai dengan UU Nomor 22 Tahun 2009, Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan," ucapnya.

Stiker yang dicopot kebanyakan bergambar caleg, baik yang akan bertarung di tingkat, DPRD kota, DPRD dan DPD provinsi bahkan hingga DPR.

Berita:
Seniman sindir caleg pasang alat kampanye di pohon
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6150 seconds (0.1#10.140)