Demokrat manut iklan kampanye dimoratorium

Rabu, 26 Februari 2014 - 22:14 WIB
Demokrat manut iklan kampanye dimoratorium
Demokrat manut iklan kampanye dimoratorium
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat tak mempersoalkan iklan politik yang berseliweran di televisi selama tak menyerang partai politik (parpol) lain. Partai berlambang bintang segitiga ini juga tak keberatan banyak iklan politik dari parpol pesaing yang muncul di televisi.

"Semua iklan silakan, asal jangan menghantam yang lain. Itu saja, yang santun, bersih cerdas saja," ujar Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, EE Mangindaan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (26/2/2014).

Hal itu dikatakannya terkait moratorium iklan kampanye maupun iklan politik di media massa yang telah disepakati oleh Komisi I DPR RI bersama gugus tugas pengawasan dan pemantauan pemberitaan, penyiaran dan iklan kampanye Pemilu Legislatif (Pemilu).

Menanggapi moratorium itu, pihaknya akan menjalankan keputusan pelarangan memasang iklan politik di luar masa kampanye tersebut.

"Kalau hukum seperti itu, kita ikuti saja dululah. Nanti kita evaluasi, apakah oke lagi atau tidak ke depan. Kalau sudah diputuskan begitu, ya kita ikut sajalah," ungkapnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6390 seconds (0.1#10.140)