KPK panggil ulang Catherine Wilson

Jum'at, 14 Februari 2014 - 20:15 WIB
KPK panggil ulang Catherine Wilson
KPK panggil ulang Catherine Wilson
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini batal memeriksa Catherine Wilson. Lembaga antikorupsi itu akan melakukan pemanggilan ulang terhadap model cantik itu.

Catherine akan diperiksa sebagai saksi dugaan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

"Saya baru dapat informasi bahwa surat panggilan kepada Catherine Wilson tidak diterima. Panggilan tidak sampai ke yang bersangkutan," kata Juru Bicara KPK Johan Budi SP di Kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Jumat (14/2/2014).

Johan menjelaskan, penyidik akan menjadwalkan ulang pemeriksaan Catherine sebagai saksi. "Akan dijadwalkan pekan depan, kapannya saya belum terima informasi," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPK sedang menelusuri uang dan aset Wawan yang diduga mengalir ke berbagai pihak. Selain para politikus di Banten, dana Wantan diduga mengalir ke sejumlah artis. Pada Jumat siang tadi, KPK telah memeriksa artis sinetron Jennifer Dunn terkait dengan kepemilikan mobil Toyota Vellfire yang diduga terkait kasus pencucian uang Wawan.

Berita:
Jennifer minta KPK kembalikan mobil pemberian Wawan
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7643 seconds (0.1#10.140)