KPK geledah rumah Airin dipertanyakan

Senin, 27 Januari 2014 - 20:55 WIB
KPK geledah rumah Airin dipertanyakan
KPK geledah rumah Airin dipertanyakan
A A A
Sindonews.com - Tim pengacara Tb Chaeri Wardhana (TCW) alias Wawan turut menghadiri penggeledahan di rumah Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany.

Pengacara Wawan, Tb Sukatma, mempertanyakan penggeledahan rumah Airin di Alam Sutera Blok Nerada V, Nomor 16, Kota Tangsel.

"Kalau yang berhubungan kan sudah semua, makanya mengapa ada penggeledahan lagi?," kata Tb Sukatma, di Tangsel, Banten, Senin (27/1/2014).

Dikatakan Sukatma, penggeledahan yang dilakukan KPK hari ini terkait dengan beberapa kasus yang menimpa suami dari Airin, TCW dan bukan hanya kasus dugaan pencucian uang saja seperti yang dikatakan Airin.

"Bukan hanya dugaan pencucian uang, tapi semua kasus yang menimpa klien kami," ungkapnya, setelah penggeledahan KPK selesai.

Menurutnya, ada 11 anggota petugas KPK, di bawah pimpinan Afief Yulian Miftah yang melakukan pengeledahan di setiap ruangan yang ada di rumah tersebut.

Beberapa bulan lalu setelah ditetapkan tersangka, rumah TCW sudah digeledah KPK, dan seluruh berkas yang berhubungan dengan kasus yang menjerat TCW juga sudah dilakukan, sehingga disaat KPK baru melakukan penggeledahan hari ini di rumah Airin di Tangsel tim pengacara sempat bertanya-tanya.

Wawan tutup mulut soal penggeledahan rumahnya
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4973 seconds (0.1#10.140)