Kader PPI sambut Anas di Pengadilan Tipikor

Selasa, 21 Januari 2014 - 15:12 WIB
Kader PPI sambut Anas di Pengadilan Tipikor
Kader PPI sambut Anas di Pengadilan Tipikor
A A A
Sindonews.com - Presidium Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Anas Urbaningrum tiba di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) untuk bersaksi dengan terdakwa kasus Hambalang, Deddy Kusdinar.

Namun, Anas mengaku belum paham sepenuhnya kepada dijadikan sebagai saksi Deddy, mantan Kabiro Perencanaan dan Keuangan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) itu.

"Saya juga belum paham persis kenapa saya jadi saksi. Padahal saya belum kenal terdakwa," kata Anas di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2014).

Pantauan Sindonews di lokasi, ketika Anas turun dari mobil, terlihat beberapa loyalisnya sudah menunggu di depan Gedung Tipikor. Bahkan, ada yang mencium tangan Anas. Selain loyalis, tim kuasa hukum Anas juga ikut menunggu kedatangan Anas.

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat ini menyebutkan, dirinya dihadirkan ke Pengadilan Tipikor banyak manfaatnya, termasuk bertemu dengan para sahabat. "Manfaatnya banyak. Ketemu teman-teman, karena sebelumnya belum bisa ketemu saya. Baru keluarga," tukasnya.

Akbar minta Anas berani buka-bukaan
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0860 seconds (0.1#10.140)