Keluh kesah Ibu Ani punya akun Instagram

Kamis, 16 Januari 2014 - 15:15 WIB
Keluh kesah Ibu Ani punya akun Instagram
Keluh kesah Ibu Ani punya akun Instagram
A A A
Sindonews.com - Ibu Negara Ani Yudhoyono memimpin rapat paripurna Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) di Istana Negara.

Dalam sambutannya, Ibu Ani Yudhoyono menyempatkan berbagi pengalamannya memiliki akun instagram.

"Follower saya 246 ribu, cukup banyak sekali, di-upload jadi banyak dibaca, kalau ramai-ramai sedikit, menambah follower lebih banyak lagi, tapi saya tidak mengharapkan seperti itu," kata Ibu Ani di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2014).

Dia pun mengaku sering merasa jengkel dengan sejumlah komentar follower-nya. "Seperti contoh kemarin, saya jengkel, ada yang nulis, Ibu ini banjir kok main instagram, kesal saya jadinya, seolah tidak mengurusi banjir, hanya main-main instagram saja, kemarin kan hari libur," ucapnya.

"Jadi kadang-kadang komen itu memancing, saya tidak tahu, setelah saya klik ternyata anak-anak, masih kelas tiga SMA, mungkin komennya tidak dipikir, saya jawab, Ibu Jokowi dan Ibu Ahok kemana ya, kok saya yang dimarahi," imbuhnya.

Kemudian, dia pun menyinggung beberapa media yang memberitakan mengenai percakapannya dengan para follower-nya di instagram. "Saya sudah capture, akhirnya dimasukkan ke media, saya tidak menyangka kok dari situ masuk media, di media ditanggapi ramai, akhirnya follower saya tambah banyak," ungkapnya.

"Plus minusnya seperti itu saya paham, tapi semua itu bukan urusan presiden, dan Ibu Negara saja, masing-masing punya urusannya, misalnya TNI/Polisi melakukan kesalahan, kan enggak langsung semua presiden, misalnya Bhayangkari atau Persit, larinya ke saya," tambahnya.

Lebih lanjut Ibu Ani ingin memberikan masukan kepada para follower-nya, bahwa tidak semua urusan ditanganinya dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), terutama persoalan banjir.

"Yang urus banjir ada Pak Syamsul Maarif (Kepala BNPB). Katanya-katanya enggak enak, kok hanya main instagram terus, kata-katanya kurang bagus lah ya," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)