Prajurit Lanal Ternate laksanakan latihan menembak

Senin, 23 Desember 2013 - 16:11 WIB
Prajurit Lanal Ternate laksanakan latihan menembak
Prajurit Lanal Ternate laksanakan latihan menembak
A A A
Sindonews.com - Para prajurit Lanal Ternate melaksanakan latihan menembak laras panjang dan jenis pistol. Latihan menembak ini dilaksanakan di lapangan tembak Malik, milik Korem 152 Babullah, Kelurahan Tobo Kecamatan Akehuda Ternate.

Komandan Lanal Ternate Letkol Laut (P) Uki Prasetya mengatakan, dalam pelaksanaan latihan ini menekankan kepada seluruh prajurit Lanal Ternate, untuk memanfaatkan betul latihan menembak sebagai wujud untuk mengasah kemampuan naluri prajurit, dan membiasakan diri mengetahui karakteristik senjata. Dimana kemampuan ini akan digunakan prajurit dalam pelaksanaan tugas nantinya.

Di samping itu, latihan menembak ini merupakan salah satu kesejahteraan bagi prajurit. Sehingga latihan harus dilaksanakan dengan serius dan tanggung jawab.

Latihan menembak yang dilaksanakan menggunakan laras panjang senapan jenis M 16 dan AK 47 serta Pistol FN dan revolver, dengan masing-masing anggota mendapatkan kesempatan 30 butir dan 3 amunisi percobaan perkenaan.

Adapun hasil latihan menembak dengan nilai terbaik tiga prajurit teratas, yaitu Mayor Laut PM R.Santoso, Serda POM Edi krisyanto, Letda Laut (P) Abson Nizam.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6365 seconds (0.1#10.140)