Ani Yudhoyono dapat penghargaan dari LOreal & UNESCO

Selasa, 12 November 2013 - 10:12 WIB
Ani Yudhoyono dapat penghargaan dari LOreal & UNESCO
Ani Yudhoyono dapat penghargaan dari LOreal & UNESCO
A A A
Sindonews.com - Ibu Negara Republik Indonesia Ani Yudhoyono menerima penganugerahan, sebagai Women Empowerment in Education Honorary Award dari L'Oreal-Unesco.

Penganugerahan itu diberikan langsung oleh Wakil Direktur Unesco Biro Sains Regional untuk Asia dan Pasifik Shahbaz Khan kepada Ani Yudhoyono, di Balai Sidang Universitas Indonesia (UI), Depok.

Dalam acara penganugerahan itu dihadiri sejumlah pejabat tinggi negara. Dalam sambutanya Shahbaz Khan mengatakan, penganugerahan ini diberikan untuk memajukan hak perempuan serta merayakan pahlawan individual, remaja putri dan perempuan yang mengukir sejarah dalam masyarakat di seluruh dunia.

"Remaja putri dan perempuan Indonesia patut bangga, karena memiliki Ibu Ani Yudhoyono sebagai Ibu Negara Indonesia. Sebagai panutan, beliau telah mencurahkan upaya yang luar biasa dalam memajukan pendidikan," kata Shahbaz, Selasa (12/11/2013).

Managing Director L'Oreal South Asia Pasific Pierre Yves Arzel menuturkan, pihaknya ingin menyampaikan penghargaan tertinggi terhadap peran penting Ibu Negra RI, atas upaya yang besar dalam membantu Indonesia untuk menjadi bangsa yang kuat dan cerdas.

Ani Yudhoyono dinilai memiliki komitmen untuk mendukung pemberdayaan perempuan dan pendidikan melalui sejumlah program.

"Sebagai penghormatan terhadap kerja keras beliau dalam mempromosikan pendidikan, terutama bagi perempuan Indonesia kami memberikan penghargaan kehormatan untuk pemberdayaan perempuan dalam pendidikan," katanya.

Baca SBY dapat penghargaan juga.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5657 seconds (0.1#10.140)