Kwik irit bicara Century saat di KPK

Jum'at, 01 November 2013 - 14:15 WIB
Kwik irit bicara Century...
Kwik irit bicara Century saat di KPK
A A A
Sindonews.com - Mantan Menteri Perekonomian era Presiden Megawati Soekarnoputri, Kwik Kian Gie menolak saat diminta pandangannya terkait kasus mega skandal bailout Bank Century sebesar Rp6,7 triliun, usai keluar dari Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dikatakan Kwik, kedatangan dirinya ke KPK untuk berdiskusi dengan sejumlah pimpinan maupun penyidik mengenai istilah dan pengertian di bidang ekonomi dan perbankan.

"(Hanya) diskusi-diskusi mengenai pengertian dan istilah dalam bidang ekonomi perbankan itu aja," ucap Kwiek kepada wartawan usai berdiskusi, di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (1/11/2013).

Selain itu, mantan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu enggan memberikan komentar saat ditanyakan soal pandangan siapa yang seharusnya dimintai pertanggungjawabannya secara hukum dalam kasus Century.

Menurutnya, kedatangannya ke gedung antikorupsi itu hanya ditanya soal pengertian dan tafsiran terhadap pengertian di bidang ekonomi.

"Saya cuma ditanya pengertian, tafsirannya apa istilah istilah dalam bidang ekonomi. Ilmu ekonomi perusahaan itu aja tidak ada kasus tidak ada apa-apa," kilahnya.

Baca berita:
KPK dinilai lamban tangani kasus Century & Hambalang
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0725 seconds (0.1#10.140)