Lantamal IX gelar sertijab

Rabu, 30 Oktober 2013 - 13:19 WIB
Lantamal IX gelar sertijab
Lantamal IX gelar sertijab
A A A
Sindonews.com - Serah terima jabatan Komandan Lanal Ternate dan Lanal Tual, dipimpin oleh Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin.

Serah terima jabatan ini, yaitu Komandan Lanal Ternate Dari Kolonel Laut (P) H.D. Gatot Santoso, S.M. Kepada Letkol Laut (P) Uki Prasetia, S.T., dan Komandan Lanal Tual Dari Kolonel Laut (P) Poedjo Choento W, S.M, S.E, M.A.P. Kepada Letkol Laut (P) Hari Widjajanto, yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Lantamal IX Ambon pada hari, Rabu, (30/10/2013).

Diikuti 1 Ton Pama, 1 Ton Bintara, 1 Ton Tamtama, 2 Ton Yonmarhanlan IX dan 1 Ton PNS Lantamal IX serta Satsik Lantamal IX. Serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut, merupakan suatu dinamika yang wajar dan akan terus dilaksanakan.

Hal tersebut merupakan tuntutan alamiah sebagai bentuk dinamika organisasi, serta refleksi kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan TNI Angkatan Laut.

Selain itu, pergantian jabatan juga merupakan salah satu bentuk dari proses kaderisasi. Sehingga diharapkan roda organisasi akan dapat bergerak menjadi lebih baik, guna menyongsong tuntutan tugas yang semakin kompleks dan dinamis.

Jabatan Komandan Lanal merupakan kepercayaan, kehormatan dan amanah dengan landasan moral dalam menjalani kehidupan, pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Trisila TNI Angkatan Laut.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2987 seconds (0.1#10.140)