Wiranto masuk ke Gang Senggol Samarinda

Selasa, 29 Oktober 2013 - 13:13 WIB
Wiranto masuk ke Gang Senggol Samarinda
Wiranto masuk ke Gang Senggol Samarinda
A A A
Sindonews.com - Calon presiden dari Partai Hati Nurani Rakyat Wiranto, menyempatkan diri berkunjung ke sejumlah perkampungan masyarakat di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Kunjungan Ketua Umum Partai Hanura tersebut, merupakan agenda DPD Partai Hanura Kaltim untuk memperkenalkan sosok mantan Panglima TNI tersebut.

“Kunjungan Pak Wiranto ke Samarinda dalam rangka mengisi kuliah umum terbuka, kebangsaan di Universitas Mulawarman. Jadi kami dari DPD Partai Hanura Kaltim, memanfaatkan kedatangan beliau untuk mengisi kegiatan partai,” kata Ketua DPD Partai Hanura Kaltim Herwan Susanto, Selasa (29/10/2013).

Mengenai lokasi blusukan, Herwan menjelaskan lokasi yang dipilih berdasarkan aspirasi masyarakat. Ada dua lokasi yang dikunjungi, yakni Gang Senggol, Jalan Agus Salim dan Gang Nibung, Jalan Sutomo.

Kedua daerah tersebut dianggap butuh perhatian serius pembangunan. Dia juga membenarkan jika blusukan kali ini untuk memperkenalkan calon presiden dan wakil presiden dari Partai Hanura.

Dalam kegiatan itu, Wiranto membagikan paket sembako kepada masyarakat. Wiranto sendiri yang menyerahkan paket sembako tersebut langsung ke masyarakat. Warga di dua gang tampak antusias menyambut Wiranto.

“Jarang-jarang pak ada pejabat, calon presiden lagi, masuk ke gang kami yang sempit ini,” kata seorang warga Gang Senggol.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6311 seconds (0.1#10.140)