Sebelum nyapres, Guruh minta Jokowi untuk belajar

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 17:15 WIB
Sebelum nyapres, Guruh minta Jokowi untuk belajar
Sebelum nyapres, Guruh minta Jokowi untuk belajar
A A A
Sindonews.com - Putra Proklamator Indonesia Guruh Soekarnoputra, secara pribadi menginginkan agar Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi, tidak mencalonkan diri sebagai calon presiden (capres) untuk Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

"Iya benar, tapi itu murni pendapat saya pribadi. Jangan dibuat seolah-olah ada yang mengendalikan saya. Tidak ada satu partai pun atau organisasi atau pihak manapun, yang bisa mengendalikan saya," kata Guruh di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (25/10/2013).‬

Menurutnya, masih banyak yang harus dipelajari Jokowi sebelum dirinya mencalonkan diri sebagai capres. Tak hanya itu, pekerjaan rumah pria asal Solo sebagai gubernur juga belum sepenuhnya tuntas.

"Masih banyak yang harus dipelajari oleh Jokowi. Jadi menurut saya Jokowi itu menyelesaikan dahulu tugasnya di Jakarta. Apalagi kalau jadi presiden, itu kan harus tahu semua masalah. Harus tahu permasalahan internasional juga," tegasnya.‬

Secara pribadi, dirinya pun kembali menegaskan kalau sampai saat ini belum ada yang cocok untuk menjadi Capres PDIP, termasuk Megawati Soekarnoputri.

"Tidak ada. Bahkan Puan pun menurut saya belum cocok untuk jadi capres. Masih banyak yang harus dia pelajari," tegasnya.

"(Megawati) Juga tidak cocok. Sudah bukan jamannya lagi buat dia. Saya ini kan yang paling mengerti Ibu Mega," tuntasnya.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7990 seconds (0.1#10.140)