Golkar: Di Rapimnas tak ada evaluasi pencapresan Ical

Kamis, 17 Oktober 2013 - 19:24 WIB
Golkar: Di Rapimnas...
Golkar: Di Rapimnas tak ada evaluasi pencapresan Ical
A A A
Sindonews.com - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golongan Karya (Golkar) batal digelar 28 Oktober 2013. Namun, penundaan tersebut dipastikan oleh Partai Golkar bukan sesuatu yang serius.

Ketua DPP Partai Golkar Hajriyanto Thohari mengatakan, istilah penundaan tak tepat untuk pengunduran jadwal Rapimnas Golkar. Hal itu hanya memundurkan tradisi Rapimnas yang biasa digelar bulan Oktober.

"Rapimnas bukan ditunda, hanya ditunda dari tradisi selama ini. Tradisinya bulan Oktober, cuma memang kebanyakan hampir tiap tahun Oktober, maka ketika 2013 tidak dilaksanakan Oktober dibilang ditunda," paparnya di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB) Universitas Indonesia (UI), Kamis (17/10/2013).

Namun Hajriyanto membantah, jika dalam Rapimnas nanti akan membahas evaluasi Calon Presiden (Capres) Aburizal Bakrie. Ia menegaskan, pembahasan hanya akan difokuskan pada agenda rutin.

"Agenda dalam rapimnas itu sifatnya rutin, tidak ada yang istimewa, tidak ada isu atau evaluasi pencapresan itu sudah selesai pada tahun 2012," tukasnya.

Klik di sini untuk berita isi agenda Rapimnas V Partai Golkar.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0967 seconds (0.1#10.140)