Airin jenguk Wawan jelang Idul Adha

Senin, 14 Oktober 2013 - 11:53 WIB
Airin jenguk Wawan jelang Idul Adha
Airin jenguk Wawan jelang Idul Adha
A A A
Sindonews.com - Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, menjenguk suaminya tersangka TB Chaeri Wardana alias Wawan jelang Idul Adha 1434 Hijriyah.

Ketua Umum Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Tangsel ini mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekitar pukul 09.58 WIB. mantan Finalis Putri Indonesia ini tampak hadir mengenakan kerudung dengan motif bunga dan baju cokelat muda dengan didampinging kakaknya.

"Sama kakak saya. Saya masuk dulu ya, sudah jam 10," kata Airin di kompleks Gedung KPK, Jakarta, Senin (14/10/2013).

Dikonfirmasi kebenaran bahwa perusahaan suaminya menguasai hampir seluruh proyek-proyek di
Banten, Airin malah menyampaikan jawaban yang berbeda. Dia malah mengucapkan selamat Idul Adha kepada wartawan. "Selamat Idul Adha, mohon maaf lahir batin ya," ungkapnya dengan senyuman.

Airin juga tidak menjawab apa yang akan diberikannya sebagai buah tangan kepada Wawan. Dia mengatakan, akan menyampaikannya usai menjenguk sang suami sembari mengajak wartawan untuk datang ke wilayah kepemimpinannya.

"Nanti ya, pas pulang ya, kalian main saja ke Tangsel. Boleh enggak saya dikasih kesempatan nengok (Wawan) dulu ya. Nanti ya," tandasnya.

Wawan sudah ditetapkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka pemberi suap Rp1 miliar kepada Akil Mochtar dan advokat sekaligus politikus PDIP Susi Tur Andayani dalam pengurusan sengketa Pemilukada Lebak, Banten, yang disidangkan di MK.

Wawan sudah ditahan KPK di Rumah Tahanan Negara (Rutan) KPK yang berada di ruang bawah tanah sejak Kamis, 3 Oktober 2013 malam. Penahanan tersebut berlaku untuk 20 hari pertama.

Baca juga berita Wawan, pengusaha SPBU, karaoke, hingga kapal pesiar.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9508 seconds (0.1#10.140)