Luthfi akui kenal Bunda Putri dari Hilmi

Kamis, 10 Oktober 2013 - 17:11 WIB
Luthfi akui kenal Bunda Putri dari Hilmi
Luthfi akui kenal Bunda Putri dari Hilmi
A A A
Sindonews.com - Luthfi Hasan Ishaaq, terdakwa kasus dugaan suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan) mengaku, kenal nonsyaputri atau Bunda Putri dari Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hilmi Aminuddin.

"Saya dikenalkan kepada Bunda Putri oleh Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin," kata Luthfi saat bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).

Luthfi dihadirkan ke Pengadilan Tipikor untuk bersaksi di persidangan dengan terdakwa kasus dugaan suap impor daging sapi di Kementan, Ahmad Fathanah. Mantan Presiden PKS ini mengakui, pernah bertemu dengan sosok Bunda Putri, yang sempat menjadi perbincangan publik.

Mantan anggota DPR RI ini berkilah, mengetahui lebih jauh tentang sosok Bunda Putri. Menurutnya, dirinya sangat percaya dengan Hilmi. "Buat saya, ketika saya diperkenalkan dengan seseorang, oleh orang yang saya hormati, maka saya yakin dan percaya saja," ungkapnya.

Sebelumnya Luthfi akui Nonsyaputri atau Bunda Putri merupakan orang dekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Bunda Putri adalah orang yang dekat dengan Presiden SBY. Dia sangat tahu soal kebijakan reshuffle," kata Luthfi saat bersaksi di Pengadilan Tipikor.

Baca juga berita terkait, Luthfi sebut Bunda Putri orang dekat SBY.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7817 seconds (0.1#10.140)