Mahfud terbahak-bahak dengar tudingan Jimly

Rabu, 09 Oktober 2013 - 22:50 WIB
Mahfud terbahak-bahak...
Mahfud terbahak-bahak dengar tudingan Jimly
A A A
Sindonews.com - Perseteruan antara mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) semakin memanas. Pernyataan Jimly Asshiddiqie yang mengatakan bahwa dirinya memiliki beberapa data mengenai kasus yang diduga terkait dengan Mahfud MD, ditanggapi sinis oleh Koordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) itu.

Bahkan, Mahfud MD menantang agar Jimly melaporkannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Meski demikian, Mahfud mengaku tertawa terbahak-bahak saat mendengar pernyataan Jimly tersebut.

"Saya tertawa terbahak-bahak sampai terkencing mendengarkan omongan Jimly," ujar Mahfud MD di Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2013).

Semestinya, kata dia, Jimly melaporkannya ke KPK jika memiliki data mengenai dugaan keterlibatannya dalam sejumlah kasus.

"Umumkan saja. Dia yang lapor dong ke KPK. Nanti saya yang datang ke kPK. Dia kan ahli hukum, dia tahu bahwa itu harus dilaporkan ke KPK," ucapnya.

Kendati demikian, dia mengaku tak masalah Jimly memberikan pernyataan tersebut di media massa. "Tak apa-apa ngomogin sama wartawan. Dia kan senengnya ngomong sama wartawan, ngomogin ke wartawan juga boleh, laporan ke KPK juga boleh," imbuhnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Jimly Asshiddiqie mengungkap bahwa dirinya baru saja mendapat beberapa data mengenai kasus yang diduga terkait dengan Mahfud MD.

"Nih saya baru dikirim email sama data-data. Ada sekitar sepuluh kasus lah, kemudian Mahfud itu ada berapa kasus gitu saya lupa, termasuk adiknya yang terima uang dan lain sebagainya," ujar Jimly kepada wartawan belum lama ini.

Baca berita:
PDIP belum akan pecat Hambit Bintih
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)