Senior berhak tolak pencapresan ARB

Sabtu, 28 September 2013 - 16:02 WIB
Senior berhak tolak pencapresan ARB
Senior berhak tolak pencapresan ARB
A A A
Sindonews.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) wilayah Kalimantan Timur Hetifah mengatakan, keinginan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung, untuk mengevaluasi ulang terkait pencapresan Aburizal Bakrie, dinilai menjadi hak setiap kader untuk memberi masukan.

Menurut Hetifah, Akbar Tanjung dianggap sebagai tokoh senior di partai, maka selalu didengar setiap ucapannya. Justru dirinya mengaku senang dengan sikap Akbar Tanjung.

"Pak Akbar adalah organisatoris. Itu masukan dari senior sekaigus politikus yang sudah matang. Jadi enggak masalah. Kami merasa senang saja," kata Hetifah, di Cikini, Jakarta, Sabtu (28/9/2013).

Sehingga, kata Hetifah, sikap kritis yang ditunjukkan Akbar menjadi sikap partai yang terbuka bagi siapapun untuk memberi masukan. "Berarti ada dinamika pemikiran," ujar anggota komisi V DPR RI itu.

Diketahui, sebagian pengurus dan kader Partai Golkar di Daerah melakukan protes terhadap pencapresan Aburizal Bakrie. Protes itu disinyalir karena ARB, sebutan lain Aburizal Bakrie dinilai kurang mengangkat suara partai untuk pemilihan umum di dearah.

Klik di sini untuk berita kegagalan Golkar dalam pilpres.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7010 seconds (0.1#10.140)