Ical sebut Akbar Tanjung burung berkicau

Selasa, 24 September 2013 - 23:12 WIB
Ical sebut Akbar Tanjung burung berkicau
Ical sebut Akbar Tanjung burung berkicau
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Abu Rizal Bakrie menegaskan tidak akan mundur dari pencalonannya sebagai Calon Presiden (Capres) 2014, meski elektabilitasnya hingga saat ini rendah.

"Tidak pernah ada gerakan atau wacana untuk mengganti capres," ujar pria akrab disapa Ical itu,di Jombang, Jawa Timur, Selasa (24/9/2013).

Adanya suara dari kalangan elite Golkar yang meminta pencapresan Ical dievaluasi, dinilainya sebagai kicauan yang dibesar-besarkan media massa.

"Itu burung berkicau tak perlu diambil pusing," kata Ical.

Pernyataan tersebut disampaikan Ical usai menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jombang terpilih, Nyono Suharli-Munjuidah Wahab, di Pendopo Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (24/9/2013) siang.

Menurut Ical selama ini tidak pernah ada wacana untuk mengganti posisi dirinya sebagai Capres Golkar, sehingga tidak ada alasan bagi dirinya untuk mundur.

Terkait rendahnya elektabilitas dirinya, Ical optimis ke depan elektabilitasnya akan terus meningkat. Sedangkan terkait wacana yang sering disampaikan tokoh-tokoh senior Golkar seperti Akbar Tanjung dan Jusuf Kalla, Ical enggan berkomentar.

Baca berita Akbar Tanjung persoalkan pencapresan Ical.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4003 seconds (0.1#10.140)