Kader PKB nakal, Cak Imin ngaku belum tahu

Minggu, 22 September 2013 - 14:37 WIB
Kader PKB nakal, Cak Imin ngaku belum tahu
Kader PKB nakal, Cak Imin ngaku belum tahu
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengaku, dirinya sama sekali tidak mengetahui ada kader PKB bernama Bachrudin Nashori yang melakukan lobi dengan calon Hakim Agung Sudrajat Dimyati di dalam toilet DPR.

"Sampai saat ini, saya masih belum mengetahui hal itu," kata Muhaimin di Jalan Pintu Air, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/213).

Setelah kejadian tersebut, banyak masyarakat yang menilai buruk adanya uji kepatuhan, dan kelayakan calon hakim agung. Ketua DPR Marzuki Alie pun menyarankan agar hal tersebut dievaluasi dan dihapuskan.

Sebelumnya diketahui, Bachrudin Nashori anggota Komisi III DPR Fraksi PKB dan calon hakim agung Sudrajat Dimyati melakukan pertemuan di toilet DPR pada Rabu 18 September 2013 sore.

Pertemuan itu diduga melakukan lobi-lobi untuk memuluskan uji kepatuhan dan kelayakan serta meloloskan Sudrajat sebagai Hakim Agung. Namun, baik Bahruddin atau Sudrajat membantah pertemuan itu dilakukan secara sengaja untuk melakukan lobi-lobi.

Klik di sini untuk beirta lobi politik lainnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6131 seconds (0.1#10.140)