Kepala PPATK datangi KPK terkait informasi pejabat

Senin, 16 September 2013 - 12:53 WIB
Kepala PPATK datangi KPK terkait informasi pejabat
Kepala PPATK datangi KPK terkait informasi pejabat
A A A
Sindonews.com - Kepala Pusat Pelaporan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), M Yusuf mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia hadir untuk singkronisasi terkait hasil temuan PPATK terkait kasus yang sedang ditangani KPK.

"Beberapa hal yang saya kira perlu disingkronkan, tapi ada yang rahasia tidak bisa saya ekspose," kata Yusuf, di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013).

Menurut Yusuf, sinkronisasi itu terkait beberapa hal yang disampaikan kepada pihak KPK, seperti transaksi para pejabat pemerintahan yang berkategori bersih dan tidak bersih dan itu merupakan kepentingan KPK dalam mendalami kasus yang sedang ditangani.

"Saya ungkap yang jelas bahwa bicara tentang figur calon pejabat yang masuk kategori bersih atau tidak, kemudian temuan-temuan baru yang perlu disikapi oleh KPK," ujarnya.

Kepala PPATK itu datang sendiri ke KPK. Ia tidak membeberkan secara khusus apa yang disampaikan ke KPK. Pertemuan antara KPK dengan PPATK hanya berlangsung selama satu setengah jam. Yusuf kemudian keluar dari Gedung KPK sekira pukul 11.30 WIB.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1001 seconds (0.1#10.140)