Ical jadikan golf sarana komunikasi politik

Kamis, 12 September 2013 - 15:42 WIB
Ical jadikan golf sarana komunikasi politik
Ical jadikan golf sarana komunikasi politik
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie atau yang akrab disapa Ical menyelenggarakan turnamen golf ARB Cup 2013 di Pondok Indah Golf Club, Jakarta.

Turnamen ini diselenggarakan Ical untuk mempererat tali silaturahmi dengan para pendukungnya dan juga untuk memaniskan suhu politik yang semakin memanas menjelang Pemilihan Umum 2014 nanti.

"Ini upaya silaturahmi yang dicanangkan Partai Golkar semoga suhu politik memanis," kata Ical dalam pidatonya di Pondok Indah Golf Club, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).

Selain itu, Calon Presiden yang diusung secara aklamasi dari Partai Golkar tersebut juga menegaskan, bahwa esensi dirinya menyelenggarakan turnamen golf yakni untuk menyambung silaturahmi antara ketua umum dengan kadernya.

"Kali ini silaturahmi dengang ajang turnamen golf, esensinya untuk meneruskan silaturahmi yang lain. Antara Ketum (Ketua Umum) dengan yang lainnya. Sehingga terjalin kekeluargaan yang sehat," kata Ical.

Menurutnya, diselenggarakannya turnamen golf tersebut juga dapat menjadi ajang untuk berbagi dan ajang untuk menyampaikan ide-ide untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2014 nanti.

"Bekerjasama untuk mencari pikiran yang paling baik bisa timbul, pasti di golf ini menyampaikan ide-ide," tandas Ical.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9893 seconds (0.1#10.140)