Capres PDIP 2014 ada di tangan Mega

Minggu, 08 September 2013 - 11:59 WIB
Capres PDIP 2014 ada di tangan Mega
Capres PDIP 2014 ada di tangan Mega
A A A
Sindonews.com - Calon Presiden (Capes) 2014 yang akan diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ada di tangan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Namun, diyakini keputusan yang akan diambil putri Soekarno itu akan mempertimbangkan aspirasi kader yang berkembang. Hal ini menandakan seorang pemimpin yang bijak, karena mau mendengarkan aspirasi di bawah.

"Kewenangan ada di beliau (Megawati). Saya kira beliau akan bijak menangkap dinamika politik," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bidang Kehormatan Sidarto Danusubroto di Econvention Building, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (8/9/2013).

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut, kapan pengumuman itu akan dilakukan, Ketua MPR ini mangatakan hanya Megawati yang tahu kapan momentum yang tepat untuk disampaikan ke publik.

"Jadi desakan tidak satu warna, bermacam-macam. Jadi saya kira ketum akan bijak mencermati seluruh perkembangan politik,"tukasnya.

Berdasarkan agenda, hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan rapat kerja nasional (Rakernas) PDIP ke III di Econvention Building, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Rakernas dimlai sejak, Jumat, 6 September 2013.

Klik juga berita lainnya soal Rakernas III PDIP.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4359 seconds (0.1#10.140)