Rakernas PDIP bahas tiga poin penting

Rabu, 04 September 2013 - 20:22 WIB
Rakernas PDIP bahas tiga poin penting
Rakernas PDIP bahas tiga poin penting
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tjahjo Kumolo mengungkapkan ada tiga poin yang akan dibahas dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP pada 6-8 September 2013 di Ecopark, Ancol, Jakarta.

Pertama, kata dia, PDIP akan membahas kepemimpinan nasional di rakernas tersebut, dan juga pemetaan politik PDIP menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2014.

"Kita berfikir bahwa di tahun 2014 nanti merupakan tahun penentuan sekaligus tantangan, karena disitu ditentukan kemana arah negara ini dibawa," ujarnya dalam konferensi pers di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Kedua, ujar dia, Rakernas PDI Perjuangan nanti juga akan fokus mematangkan program kerja PDIP lima tahun kedepan.

"Siapapun kedepan yang memimpin, mereka akan tetap menjalankan platfom yang kita buat atau kita bangun untuk memenuhi harapan rakyat Indonesia," tuturnya.

Kemudian, lanjut dia, rakernas juga akan mengevaluasi menyeluruh secara struktural, mulai dari pusat hingga lapisan bawah untuk lebih siap dan matang dalam menggerakkan mesin partai di Pemilu 2014. Rakernas PDIP ini akan dihadiri oleh seluruh pengurus PDIP di tingkat DPP, DPD dan DPC.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8290 seconds (0.1#10.140)