Rakernas PDIP akan undang tiga pejabat penting

Rabu, 04 September 2013 - 16:50 WIB
Rakernas PDIP akan undang tiga pejabat penting
Rakernas PDIP akan undang tiga pejabat penting
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tjahjo Kumolo mengaku, pihaknya turut mengundang Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik dan Gubernur Lemhanas Budi Susilo Soepandji, pada rapat kerja nasional (Rakernas) PDIP yang akan diselenggaran pada 6-8 September 2013 mendatang di Ecopark, Ancol, Jakarta.

Ketiga tokoh itu akan dihadirkan sebagai narasumber dalam Rakernas PDIP nantinya. "Kami mengundang tiga narasumber. Pertama, Ketua KPU karena untuk mempersiapkan pemilu tahun depan, tentunya banyak informasi mengenai peraturan KPU yang langsung dijelaskan oleh Ketua KPU," ujarnya dalam konferensi pers di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Mengenai Ketua KPK Abraham Samad yang akan dihadirkan juga, kata dia, karena komitmen PDIP memberantas korupsi.

"Ketiga, fokus kami pada peningkatan kualitas sumber daya manusia. Tentunya sumber daya manusia internal partai, sumber daya manusia secara keseluruhan. Kami juga mengundang Gubernur Lemhamnas," imbuhnya.

Selain ketiga tokoh itu, pengurus ikatan alumni Lemhamnas juga turut diundang. Rakernas PDIP akan dihadiri jajaran DPP, DPD dan DPC.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6798 seconds (0.1#10.140)