MS Kaban sindir Wiranto di halalbihalal Golkar

Selasa, 27 Agustus 2013 - 08:05 WIB
MS Kaban sindir Wiranto di halalbihalal Golkar
MS Kaban sindir Wiranto di halalbihalal Golkar
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban menyindir pidato Ketua Umum Partai Hanura Wiranto di acara halalbihalal Partai Golkar, yang diselenggarakan di Hotel Shangri-la, Jakarta, Senin (26/8/2013) malam.

"Kita mengikuti dari awal sampai akhir pidato Pak Wiranto, apa lagi sudah menyebut hari-hari terus. Tapi saya belum nemu ujung harinya seperti apa, apakah maksudnya Hary Tanoe begitu?," ujar MS Kaban disambut tawa para undangan yang hadir di acara halalbihalal Partai Golkar, di Hotel Shangri-la, Jakarta, Senin, 26 Agustus 2013 malam.

Seperti diketahui, CEO MNC Grup atau Ketua Badan Pelaksana Pemenangan Pemilu (Bappilu) 2014, Hary Tanoesoedibjo merupakan calon wakil Presiden dari Partai Hanura, yang mendampingi Wiranto di Pilpres 2014.

Sebelum MS Kaban, Wiranto lebih dahulu menyampaikan pidatonya di acara halalbihalal yang diselenggarakan Partai Golkar tersebut. Pada pidatonya, Wiranto menyempatkan memberi sedikit lagu.

"Karena ini sangat menggembirakan, maka saya ingin bernyanyi, hari-hari terus berlalu tiada pernah berhenti, maka kita tidak bisa menghentikan waktu," kata Wiranto. Tak jarang, dalam sambutannya, Wiranto menyebutkan kata 'hari'.

"Perubahan bisa menyakitkan dan menggembirakan tergantung bagaimana kita mengintervensi perubahan, bahkan kita berkompromi dengan waktu, maka perubahan yang baik itu bisa menjadi perubahan. Maka itu, mengapa kita bisa dipedomani untuk menjalani perubahan dan banyak hadis yang memedomani perubahan ini, bahkan manusia ada mempedomani hari esok lebih baik dari hari ini, maka merugilah dia bila hari-hari ini sama-sama saja. Celakalah dia kalau hari-hari besok kali sama saja. Bersyukur lah dia kalau hari ini lebih baik dari hari kemarin," ucap Wiranto.

Seperti diketahui, selain dihadiri para kader Partai Golkar, acara halal bihalal itu juga dihadiri beberapa Menteri di Kabinet Indonesia Bersati jilid II, para Ketua Umum Partai Politik maupun Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta Wakil Presiden Boediono.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7915 seconds (0.1#10.140)