Pendamping Ical kader internal Golkar, asal...

Selasa, 27 Agustus 2013 - 01:23 WIB
Pendamping Ical kader...
Pendamping Ical kader internal Golkar, asal...
A A A
Sindonews.com - Partai Golkar memberikan sinyalemen jika partainya menginginkan pendamping calon presiden (Capres) Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), datang dari kalangan internal partai.

Meski begitu, niatan partai berlambang pohon beringin tersebut baru bisa diwujudkan dengan barometer capaian suara pada pemilihan legislatif 2014 mendatang.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, menegaskan niatan itu memang merupakan harapan dan target dari kawan-kawan yang berada di Golkar.

"Kalau perolehan partai besar banyak, mungkin tidak perlu mencari keluar, internal saja," jelas Agung seusai acara Halal Bi Halal Partai Golkar, di Ballroom Hotel Shangri-La, Jalan Jenderal Sudirman Kav I, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2013) malam.

Meski begitu, ia tetap berfikir realistis dengan dulangan suara partai tersebut. Partai Golkar, dikatakannya, tetap memungkinkan membangun koalisi dan komunikasi dengan partai lain dalam perhelatan pemilihan presiden (pilpres) usai pemilihan legislatif digelar.

"Tidak mudah (pendamping Ical kader internal) di era multi partai sekarang ini. Itu terbuka nanti setelah pemilu, kita belum tahu partai mana yang lolos dalam putaran pilpres," papar Agung.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7750 seconds (0.1#10.140)