Mahfud MD siap jadi capres di 2014

Senin, 26 Agustus 2013 - 20:36 WIB
Mahfud MD siap jadi capres di 2014
Mahfud MD siap jadi capres di 2014
A A A
Sindonws.com - Hari ini, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, mendeklarasikan dirinya untuk menjadi calon presiden (capres), dan siap mengikuti proses Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

"Bismillah, saya siap untuk maju menjadi Capres 2014 mendatang," tegas Mahfud di Bakmi GM, Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013).

Namun, Mahfud masih ragu dan belum bisa memastikan bahwa dirinya akan menggunakan kendaraan politik dari Partai Demokrat (PD). Kendati, dirinya sudah diundang oleh Partai Demokrat, untuk ikut dalam konvensi di Partai Demokrat. "Untuk ikut konvensi di Partai Demokrat, saya masih insya Allah," ungkap Mahfud.

Alasan Mahfud masih ragu dan belum bisa memastikan bahwa dirinya akan mengikuti konvensi di Partai Demokrat atau tidak, karena menurut Mahfud, untuk menjadi capres tidak satu-satunya harus menggunakan Partai Demokrat, namun bisa menggunakan partai lain.

Namun, sekali lagi Mahfud menekankan, dirinya sudah siap untuk menjadi capres. "Karena untuk menjadi capres itu tidak satu-satunya, tidak harus dari Partai Demokrat," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6821 seconds (0.1#10.140)