Selain radio, KPK akan eksis di Youtube

Minggu, 18 Agustus 2013 - 02:02 WIB
Selain radio, KPK akan eksis di Youtube
Selain radio, KPK akan eksis di Youtube
A A A
Sindonews.com - Setelah resmi meluncurkan kanal radio berbasis materi pencegahan dan pemberantasan korupsi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga akan menyasar media visual internet Youtube.

KPK akan mengampanyekan informasi penting terkait perkembangan kasus korupsi yang ditangani KPK melalui Youtube.

Demikian dikatakan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto saat meluncurkan streaming kanal radio KPK menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-68 tahun.

"Tidak hanya di radio kami juga akan menyerbu Youtube. Sema bisa mengakses informasi itu (pemberantasan korupsi)," ujar Bambang, dikantor KPK, Jakarta, Sabtu (17/8/2013).

Bambang menuturkan, rencana akses informasi ke media Youtube baru akan dilakukan setelah kegiatan siaran kanal radio KPK berjalan normal. Pasalnya, gagasan soal radio yang telah tercetus baru bisa dilakukan sekarang ini.

Selain itu, radio kanal KPK selain menginformasikan tentang kegiatan pencegahan korupsi, nantinya radio juga akan dijadikan media untuk memantau pemilu 2014 yang bebas dari korupsi.

"Tidak mugkin pemilu mendatang jika tidak ada sistem radio, sistem informasi, yang bisa berkomunikasi secara masiv," paparnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6720 seconds (0.1#10.140)