Puan: Kenapa harus jadi wapres, presiden dong

Jum'at, 19 Juli 2013 - 19:13 WIB
Puan: Kenapa harus jadi wapres, presiden dong
Puan: Kenapa harus jadi wapres, presiden dong
A A A
Sindonews.com - Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPR RI, Puan Maharani menjelaskan, dirinya tak berharap menjadi calon wakil presiden (cawapres) dari Yusril Ihza Mahendra, ia justru ingin menjadi calon presiden (capres).

"Kenapa harus jadi wapres, presiden dong," kata Puan usai menghadiri acara 40 hari wafatnya almarhum Taufik Kiemas di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2013).

Ia pun mengakui, belum ada perbincangan dari Partai Bulan Bintang (PBB) mengenai wacana diduetkannya anak dari Megawati Seokaroputri itu dengan Yusril.

"Belumlah, saya mendengar belum ada perbincangan, saya kan juga kader, kalau kita kan tunggu intruksi Ibu Ketum (Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri)," terangnya.

Anggota Komisi III DPR ini mengatakan, kalau sikap PDIP mengenai pencapresan hingga kini masih ingin menunggu hasil Pemilu Legislatif (Pileg). "Tunggu saja dulu Pileg 2014, yang penting bagaimana kita cukup dalam mengikuti aturan yang ada di Pemilu, Pilpres yang akan datang. Karena gimana mau maju kalau enggak punya kursinya," tukasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9219 seconds (0.1#10.140)
pixels