Bakal Ada Tamu Kejutan di HUT ke-51 PDIP Besok, Siapa?

Selasa, 09 Januari 2024 - 23:07 WIB
loading...
Bakal Ada Tamu Kejutan di HUT ke-51 PDIP Besok, Siapa?
Politikus PDIP Aryo Seno Bagaskoro mengungkapkan bakal ada tamu kejutan di Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDIP besok. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) akan digelar di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024). Bakal ada tamu kejutan di acara besok.

"Nanti terkait undangan, kami ingin ada kejutan besok," kata politikus PDIP Aryo Seno Bagaskoro saat memberikan keterangan pers dalam kegiatan gladi resik peringatan HUT ke-51 PDIP, Selasa (8/1/2024).

Kendati demikian, juru bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud ini enggan mengungkap siapa sosok tamu undangan yang menjadi kejutan tersebut. Dia hanya mengatakan, sosok ini akan diungkap sebelum jalannya acara.





Selain tamu undangan yang menjadi kejutan, Seno memastikan bahwa PDIP akan mengundang juga mitra kerja samanya dalam kontestasi Pilpres 2024. Semua partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura akan hadir.

"Yang pasti seluruh partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud akan hadir dan diundang," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)