Trimedya besuk Emir Moeis di Rutan KPK

Senin, 15 Juli 2013 - 10:49 WIB
Trimedya besuk Emir Moeis di Rutan KPK
Trimedya besuk Emir Moeis di Rutan KPK
A A A
Sindonews.com - Tersangka dugaan suap dalam proyek PLTU di Tarahan, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, tahun anggaran (TA) 2004 Emir Moeis, hari ini dikunjungi oleh kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Berdasarkan pantauan Sindonews.com, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Trimedya Panjaitan mendatangi ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

Dengan mengenakan baju batik, Ketua Badan Kehormatan DPR RI ini mengaku ingin membesuk Emir, yang tengah ditahan di Rutan Guntur. "Saya mewakili PDIP mau besuk Bang Emir," kata Trimed.

Kendati begitu, tak ada pesan khusus dari partai yang diketuai oleh Presiden ke lima RI Megawati Soekarnoputri. "Gak ada (pesan khusus), cuma ingin lihat keadaannya saja," ungkapnya.

Tiba di Gedung KPK sekira pukul 09.12 WIB, Trimed panggilan akrabnya mengaku mau membesuk ke Rutan Guntur sejak hari pertama penahanan. Namun niat itu tidak terkabulkan. "Karena ada kegiatan, sehingga tidak bisa membesuk dihari pertama," ungkapnya.

Disinggung soal bantuan hukum terhadap Ketua Komisi XI DPR itu. Dia nampak memasrahkan kepada tim kuasa hukum yang sudah ditunjuk. "Ini, Pak Yanuar kan pengacara handal," pungkasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9123 seconds (0.1#10.140)