KPK-Timwas bahas aktor di balik kasus Century

Rabu, 10 Juli 2013 - 13:22 WIB
KPK-Timwas bahas aktor di balik kasus Century
KPK-Timwas bahas aktor di balik kasus Century
A A A
Sindonews.com - Tim Pengawas (Timwas) rekomendasi DPR untuk kasus bailout Bank Century menggelar rapat tertutup dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam pertemuan itu sempat dibahas dugaan adanya aktor intelektual di balik perkara senilai Rp6,7 triliun tersebut. "Tadi juga dibahas" ungkap anggota Timwas Century, Indra di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2013).

Menurutnya, dalam pertemuan itu, selain membahas dugaan keterlibatan aktor intelektual di balik kasus Century, juga dibahas mengenai hasil pemeriksaan KPK di luar negeri.

"Ada hal yang berbeda terkait perkembangan pemeriksaan di Amerika Serikat, Australia, konstruksinya sedikit banyak terbuka. Ada progres reeport (yang baik). Termasuk hasil penggeledahan BI juga," jelasnya.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini yakin, setelah rapat tertutup antara Timwas dengan pihak KPK, kasus yang sekian lama terkatung-katung itu bisa dituntaskan.

"Tetapi yang jelas dibuka, bahkan detailisasi juga, dan KPK juga terbuka. Saya pribadi melihat ada harapan," pungkasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1080 seconds (0.1#10.140)