Marzuki Alie berkeluh kesah soal capres

Jum'at, 28 Juni 2013 - 15:03 WIB
Marzuki Alie berkeluh...
Marzuki Alie berkeluh kesah soal capres
A A A
Sindonews.com - Ketua DPR RI Marzuki Alie mencurahkan bahwa tidak ada yang pasti dalam dunia politik, termasuk untuk dirinya yang akan maju pada konvensi penjaringan calon presiden (Capres) 2014 di Partai Demokrat (PD).

"Ya saya juga kalau dalam perjalanan nanti berpikirnya berubah, bisa saja saya kembali ke kampung, bisa saja, politik itu tidak ada yang pasti," kata Marzuki di ruang kerjanya Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (28/6/2013).

Marzuki juga menyampaikan jika berpolitik tidaklah mudah, bahkan terkadang dirinya merasa lelah berada di dalam dunia yang telah membesarkan namanya itu.

"Capek loh di politik, saya ini capek. Misal urusannya kan seperti amnesti (TKI di Arab) sms ke saya ratusan. Makanya pada saat itu saya hubungi kementerian untuk segera menuntaskan masalah amnesti," terangnya.

Dia juga menceritakan jika dalam berpolitik maka seseorang diharapkan untuk tidak mengambil keputusan terlalu cepat. Karena kata dia, hal ini memiliki dampak negatif untuk karier orang tersebut.

"Seperti Partai Demokrat, mereka tidak grasak-grusuk, kita berpolitik ikuti saja seperti air yang mengalir dan tidak bisa lebih cepat dari semestinya," pungkasnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6265 seconds (0.1#10.140)