Kondisi terkini di kediaman almarhum Taufiq Kiemas

Senin, 10 Juni 2013 - 18:49 WIB
Kondisi terkini di kediaman almarhum Taufiq Kiemas
Kondisi terkini di kediaman almarhum Taufiq Kiemas
A A A
Sindonews.com - Menjelang diadakannya tahlilan malam kedua di kediaman almarhum Taufiq Kiemas, para kolega, sahabat terdekat, kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), serta tetangga sekitar kediaman Taufiq Kiemas, mulai berdatangan ke rumah duka, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/6/2013) malam.

Berdasarkan pantauan Sindonews di kediaman almarhum, satu persatu kolega, serta sahabat dekat almarhum mulai memasuki kediaman Taufiq. Menurut rencana, tahlilan akan diadakan sekira pukul 19.00 WIB atau setelah salat isya.

Selain itu, terpantau juga rombongan ibu-ibu pengajian ikut mendatangi kediaman TK dengan menggunakan angkutan umum. Puluhan kader dan simpatisan PDIP dari wilayah Lampung dan Gorontalo juga sudah mulai berdatangan.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Pramono Anung juga telah datang ke lokasi tahlilan, politikus PDIP Ahmad Basarah datang pada pukul 17.50 WIB dan Joko Widodo (Jokowi) yang sempat datang ke kediaman TK namun tidak lama langsung kembali ke Balai Kota.

Selain itu, kondisi lalu lintas di depan kediaman TK pun terpantau padat, karena tamu-tamu yang menghadiri tahlilan menggunakan mobil semua. Para pewarta pun mulai berdatangan satu-persatu dan memadati ruas Jalan Teuku Umar, untuk mengambil gambar di kediaman TK yang sampai sekarang masih tertutup rapat dan dijaga ketat oleh pihak keamanan rumah.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1371 seconds (0.1#10.140)