Permadi pernah diberi mobil oleh Taufiq Kiemas

Minggu, 09 Juni 2013 - 13:30 WIB
Permadi pernah diberi mobil oleh Taufiq Kiemas
Permadi pernah diberi mobil oleh Taufiq Kiemas
A A A
Sindonews.com - Ratusan kerabat dan keluarga almarhum Ketua MPR Taufiq Kiemas hadir di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Tidak sedikit diantara mereka yang datang adalah para politikus senior yang memang memiliki kedekatan emosional dengan Taufiq.

Salah satunya adalah mantan politikus senior Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang kini aktif di Partai Gerindra, Permadi. Saat ditemui wartawan, Permadi pun langsung menceritakan kenangannya semasa Taufiq Kiemas masih hidup.

"Saya pernah diberi mobil oleh Mas Taufiq. Mobil itu STNK-nya atas nama Megawati Soekarnoputri. Hebat kan," kata Permadi saat berbincang dengan wartawan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2013).

Pria yang juga dikenal sebagai paranormal ini mengaku memang cukup dekat dengan Taufiq Kiemas. Bahkan, semasa sehat Taufiq pernah mengikuti ritual yang dilaksanakanya.

"Dia memang sangat baik sama saya sama isteri saya. Mas Taufiq sering ke rumah saya, saya sering ke rumah Mas Taufiq. Mas Taufiq sama Mbak Mega sering ikut saya kalau saya lelaku," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9480 seconds (0.1#10.140)