Taufiq Kiemas wafat, markas PDIP sepi

Minggu, 09 Juni 2013 - 02:29 WIB
Taufiq Kiemas wafat, markas PDIP sepi
Taufiq Kiemas wafat, markas PDIP sepi
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Taufiq Kiemas (TK) meninggal dunia pada usia 70 tahun. Suasana berkabung juga terasa di Markas PDIP di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Di markas tersebut tak ada satupun kader yang terlihat beraktivitas. Di markas tersebut juga tak terlihat karangan bunga duka cita.

"Di sini sepi-sepi saja, karena semua kader berkumpul di Teuku Umar, daritadi juga banyak wartawan ke sini mencari kader PDIP yang ada di markas, tapi seharian tak ada yang datang," ujar pihak keamanan yang enggan disebutkan namanya, Sabtu (8/6/2013).

Ia juga menyebutkan, kerap kali telepon berdering di Markas PDIP untuk menanyakan kebenaran berita duka cita tersebut. "Banyak yang telepon bertanya, kalau Sabtu memang biasanya sepi," tegasnya.

Taufiq Kiemas merupakan politikus PDIP yang juga menjabat sebagai ketu MPR. Taufiq memang menderita sakit dan menghembuskan nafas terakhir di sebuah rumah sakit di Singapura.

Kabar tersebut datang dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Pramono Anung, kalau Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas telah meninggal dunia.

"Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan," tulis Pramono di akun twitternya @pramonoanung.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7324 seconds (0.1#10.140)