Anas: Taufiq Kiemas motivasi kaum muda

Sabtu, 08 Juni 2013 - 21:23 WIB
Anas: Taufiq Kiemas motivasi kaum muda
Anas: Taufiq Kiemas motivasi kaum muda
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyatakan, sosok Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Taufiq Kiemas (TK) merupakan senior yang jadi panutan dan motivator generasi muda.

"Pak TK adalah senior yang perhatian dan senang memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak muda," kata Anas melalui pesan singkatnya, Sabtu (8/6/2013).

Selain itu, kata mantan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) ini, suami dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu merupakan pemerhati regenerasi pemimpin bangsa ini.

"Sebagai senior, Pak TK mudah diajak komunikasi, grapyak, supel dan tidak berjarak, bahasa komunikasinya sederhana, jujur dan tidak muter-muter," kata dia.

Pada kesempatan itu juga, mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) ini mengatakan, berbela sungkawa terhadap kepergian Taufiq itu. "Selamat jalan Pak TK," katanya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pramono Anung mengabarkan, kalau Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas telah meninggal dunia.

"Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan," tulis Pramono di akun twitternya @pramonoanung.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5987 seconds (0.1#10.140)