Ini cara PKS hadapi badai

Rabu, 05 Juni 2013 - 08:36 WIB
Ini cara PKS hadapi badai
Ini cara PKS hadapi badai
A A A
Sindonews.com - Di tengah badai yang menimpa Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Presiden PKS Anis Matta, terus berupaya memperbaiki citra partai yang sudah terlanjur turun secara signifikan itu.

Anis menjelaskan, untuk mendongkrak kembali citra PKS, pihaknya melakukab berbagai pendekatan kepada beberapa lapisan masyarakat.

"Untuk mencapai target tersebut, PKS kini giat melakukan pendekatan ke berbagai pihak termasuk dengan mengunjungi tokoh dan kiai-kiai NU (Nahdlatul Ulama) di Jawa Timur," ucap kata Anis Matta, saat berkunjung ke kediaman Sholahudin Wahid (Gus Sholah), di Pondok Pesantren Tebu Ireng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa 4 Juni 2013, malam.

Politikus asal Sulawesi Selatan ini optimis, dengan pendekatan tersebut, target PKS tiga besar dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang, bisa diwujudkan. "Dengan pendekatan yang dilakukan ini perolehan suara PKS akan mencapai target tiga besar dalam Pemilu 2014," pungkasnya.

Sebelumnya, Anis mengaku akan terus berkonsolidasi untuk mempertahankan suara partainya. Untuk itu, pihaknya sudah menjadwalkan mengunjungi sejumlah daerah. "Saya fokus konsolidasi kader, mempertahankan konstituen kami. Insya Allah kita bisa melawati critical moment," ujarnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7310 seconds (0.1#10.140)