Priyo ke Sukamiskin, Kalapas disemprot Wamenkum HAM

Sabtu, 01 Juni 2013 - 19:18 WIB
Priyo ke Sukamiskin, Kalapas disemprot Wamenkum HAM
Priyo ke Sukamiskin, Kalapas disemprot Wamenkum HAM
A A A
Sindonews.com – Kedatangan Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso nyatanya berimbas pada Kalapas Sukamiskin Giri Pubadi yang kena ‘semprot’ dari Wamenkumham Denny Indrayana.

“Tadi saya laporan (ke Wamen), dia nasehati biar ada kesadaran agar tertib,” ucap Giri kepada wartawan, Sabtu (1/6/2013).

Menurutnya, nasehat tersebut adalah imbas dari kedatangan Priyo yang melebihi jam besuk yang telah habis pada pukul 14.00 WIB.

“Memang tadi datang (Priyo) jam setengah satu, tadi hanya ketemu warga binaan saja. Saya sudah menjelaskan jam besuk, dia bicara sebentar tapi memang melewati,” jelasnya.

Giri pun mengaku sudah memberitahukan hal tersebut kepada Priyo yang batas waktu berkunjungnya sudah habis. Dia mengatakan, sebenarnya kunjungan Priyo ke lapas adalah kunjungan atau besuk biasa.

“Tadi kunjungan biasa, surat kunjungan biasa. Ke ruang kunjungan biasa, namanya yang ditemuinya juga ada,” bebernya.

Dari pantauan wartawan, dalam papan informasi tertulis jika jam besuk pada Hari Sabtu mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB. Namun faktanya, kedatangan Priyo ke Lapas Sukamiskin mulai pukul 12.30 WIB hingga 14.20 WIB.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5320 seconds (0.1#10.140)