Nanan buka peluang jadi politikus

Rabu, 29 Mei 2013 - 14:22 WIB
Nanan buka peluang jadi politikus
Nanan buka peluang jadi politikus
A A A
Sindonews.com - Tahun ini, sejumlah pejabat Polri memasuki masa pensiun. Wakil Kepala Polri (Wakapolri) Komjen Pol Nanan Sukarna termasuk pejabat Polri yang akan pensiun tahun ini.

Nanan mengungkapkan, dirinya tidak menutup kemungkinan untuk menjadi politikus. Dia menyatakan kesanggupannya, namun dengan beberapa persyaratan.

"Ya asal politik itu buat kemajuan bangsa, buat kemajuan masyarakat, selama itu ke sana (tujuannya) saya siap," tandas Nanan di Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/5/2013).

Sebelumnya, Nanan Sukarna sempat menyatakan niatnya untuk maju dalam bursa calon presiden (capres). Namun saat hal ini kembali dikonfirmasi wartawan, kini Nanan enggan blak-blakan soal niatnya itu.

"Saya presiden IMI (Ikatan Motor Indonesia), presiden Perbakin (Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia), presiden Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), sudah tiga presiden, tiga jabatan saya presiden, bahkan pernah empat dengan National Academy Alumni. Sudah tiga jabatan, masa mau satu lagi," kata Nanan.

Nanan sendiri akan pensiun pada Agustus tahun ini. Disinggung langkahnya setelah pensiun, ia ogah bicara secara gamblang. "Prinsipnya yang pertama jangan sampai menyusahkan orang lain, menyusahkan keluarga, menyusahkan para media. Yang kedua saya mau enjoy saja," jelasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8236 seconds (0.1#10.140)