PPP bidik capres & cawapres tak sekadar populer

Sabtu, 27 April 2013 - 16:53 WIB
PPP bidik capres & cawapres tak sekadar populer
PPP bidik capres & cawapres tak sekadar populer
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) mengatakan, PPP akan mengusung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk maju di Pemilu 2014 mendatang, bukan hanya berdasarkan popularitas.

"Bukan semata-mata popularitas dari kandidat itu. Tetapi kita harus tahu, ada pikiran apa di balik pikiran kandidat itu," kata Suryadharma Ali (SDA) usai acara Azzahra peduli yang bertemakan 'Perempuan Mandiri secara Ekonomi Pilar Kesejahteraan Keluarga' di Auditorum Kementerian Agama (Kemenag), Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2013).

Sehingga, ujar dia, seorang kandidat capres dan cawapres usungan PPP itu harus bisa meyakinkan semua masyarakat untuk membawa Indonesia yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

"Nah selama ini yang kita tahu adalah kandidat-kandidat bermunculan tanpa pikiran yang menyertainya. Ya kan? Nama si ini, si itu, kita kan belum tahu misi apa yang dia bawa setelah terpilih sebagai presiden," ujar Menteri Agama (Menag) ini.

Oleh karena itu, kata dia, PPP harus realistis dalam memilih capres dan cawapres untuk maju di Pemilu 2014 mendatang.

Seperti diketahui, PPP akan melaksanakan konvensi penjaringan capres dan cawapres untuk Pemilu 2014. "Yang pasti sebelum Pileg (Pemilu Legislarif) selesai, kita akan melaksanakan konvensi itu," imbuhnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8446 seconds (0.1#10.140)