Jadi bacaleg, Anang Hermansyah dapat nomor urut 1

Selasa, 23 April 2013 - 19:33 WIB
Jadi bacaleg, Anang Hermansyah dapat nomor urut 1
Jadi bacaleg, Anang Hermansyah dapat nomor urut 1
A A A
Sindonews.com - Partai Amanat Nasional (PAN) ternyata mencantumkan pencipta lagu sekaligus penyanyi pop, Anang Hermansyah sebagai bakal calon anggota legislatif (caleg) mereka untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

Wakil Ketua Fraksi PAN DPR RI, Viva Yoga Mauladi menyampaikan bahwa duda diva pop, Krisdayanti ini mendapatkan nomor urut 1 untuk daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur 4. Dia menjelaskan, pemberian nomor urut wahid itu lantaran Anang merupakan artis yang berasal dari dapilnya tersebut.

"Kalau artis yang nomor urut satu Anang Hermansyah dia itu Jawa Timur 4. Karena kampungnya di situ," kata Viva di Gallery Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2013).

Viva juga menjelaskan, dari deretan publik figur yang didaftarkan partai berlambang matahari terbit ini ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), hanya Anang-lah yang mendapatkan nomor urut 1.

"Yang lain tidak ada, Desi tidak nomor satu, Lucky Hakim bukan nomor urut satu, Ikang Fauzi juga tidak," terangnya.

Terakhir, dirinya menjelaskan bahwa PAN tidak ada perubahan nomor urut dan penarikan berkas setelah melakukan pendaftaran ke lembaga pemilihan itu, kemarin.

"Jadi tidak benar di internal ada penarikan berkas caleg karena bersaing nomor urut," tuntasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7186 seconds (0.1#10.140)
pixels