Pegawai MK minta foto bersama, Mahfud terharu

Senin, 01 April 2013 - 18:57 WIB
Pegawai MK minta foto bersama, Mahfud terharu
Pegawai MK minta foto bersama, Mahfud terharu
A A A
Sindonews.com - Mahfud MD menyimpan perasaan yang bercampur aduk saat akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Ketua Mahkamah (MK).

Selain sendu, Mahfud juga merasa terharu. Bagaimana tidak, beberapa hari terakhir ini, banyak pegawai MK menemuinya sekadar minta foto bersama, sebagai kenang-kenangan.

"Sampai dengan hari kemarin, saya biasa-biasa saja, tidak merasa akan meninggalkan tempat ini dengan sedih, karena saya bekerja sampai hari terakhir. Tapi beberapa hari terakhir ini saya merasa terharu, karena banyak pegawai yang datang kepada saya, mereka minta foto-foto sama saya, saya merasa terharu," ujarnya saat acara pisah sambut Ketua MK, di Gedung MK, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2013).

Mahfud menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pegawai MK yang telah memberikannya perhatian. "Saya terimakasih kepada MK melepas saya secara resmi dari MK," tuturnya lagi.

Seperti diketahui, hari ini 1 April 2013 merupakan hari terakhir Mahfud meletakan jabatannya. Dia pun telah menyerahkan toga Hakim Konstitusi kepada Arief Hidayat, Hakim Konstitusi terpilih.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8001 seconds (0.1#10.140)