Perindo fokus pada masyarakat menengah ke bawah

Sabtu, 16 Maret 2013 - 20:07 WIB
Perindo fokus pada masyarakat menengah ke bawah
Perindo fokus pada masyarakat menengah ke bawah
A A A
Sindonews.com - Organisasi Masyarakat Persatuan Indonesia (Perindo) memfokuskan perhatiannya kepada masyarakat kelas menengah ke bawah. Perhatian ini ditunjukkan melalui kegiatan sosial dengan membagikan sembako.

Bahkan, Perindo juga fokus pada persoalan bencana dengan membentuk tim penanggulangan bencana. Selain itu, Prindo juga fokus untuk membantu Usaha Kecil Menengah (UKM) serta kaum petani dan buruh.

"Kami yakin Masyarakat Indonesia menjadi sejahtera, jika kita saling berbagi," ucap Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo seusai memberikan sembako kepada warga di lingkungan Rw.06, Guntur, Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2013).

Menurutnya, bakti yang ditunjukkan Perindo kepada masyarakat sesuai dengan jati diri Perindo. Dimana Perindo merupakan ormas berskala nasional, dan dalam pembentukannya melibatkan berbagai lapisan masyarakat hingga di tingkat kecamatan dan tingkat RT.

Maka itu, dirinya berharap kegiatan sosial yang dilakukan Prindo bisa diikuti pihak lainnya demi kemakmuran bersama. "Bakti sosial akan menjadi agenda rutin dan kegiatan utama Perindo,” jelasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5729 seconds (0.1#10.140)